beladiri pencak silat di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 03 Februari 2017

beladiri pencak silat di semarang

Pencak silat menjadi salah satu beladiri yang kini sedang populer di dunia, terutama setelah booming nya film Iko Uwais , seperti merantau, the raid ( 1 & 2) , juga film terakhir iko uwais bersama Chelsea islan dan Julie Estelle. Seperti di ketahui iko uwais adalah seorang pesilat ( belajar pencak silat aliran tiga berantai, betawi ) , dan sudah malang melintang di pentas seni pencak silat. Jurus – jurus dan gerakan – gerakan pencak silat yang di peragakan iko uwais juga sangat menarik, bahkan dalam film merantau iko uwais harus belajar pencak silat aliran minangkabau , silek harimau minangkabau. 

beladiri di semarang

Beladiri pun sekarang menjadi popular berkat tayangan kompetisi beladiri seperti MMA, One Pride, tak terkecuali di Kota Semarang, sehingga beladiri di semarang juga ikutan menjadi populer.

Salah satu perguruan pencak silat yang ada di kota Semarang adalah “PPS BETAKO MERPATI PUTIH” , singkatan dari Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih, dimana saat ini menjadi salah satu perguruan yang mempunyai banyak anggota. Merpati putih pun menjadi salah satu beladiri wajib yang secara resmi di pelajari di kalangan militer Indonesia, seperti kesatuan KOPASSUS , dan saat ini sudah menjadi beladiri di satuan lain , BRIMOB dan DENSUS88.



beladiri di semarang




beladiri di semarang



beladiri di semarang



beladiri di semarang


Booming film “the raid” , kemudian membuat Pencak SIlat di minati anak anak muda di Indonesia (karna menurut pemeran lain yang juga guru pencak silat , Yayan Ruhian “mad dog”, pencak silat sudah popular duluan di luar negeri sejak 1980an , justru di Indonesia, pencak silat makin meredup sebelum muncul nya the raid). 


beladiri di semarang


Jadi, bule aja latihan pencak silat, masa kita ga? Kan malu :D
hubungi aja 

08179566288

0 komentar:

Posting Komentar