Beladiri semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Rabu, 01 Februari 2017

Beladiri semarang

Seiring dengan populer nya MMA (Mixed Martial Art), seperti tayangan One Pride, beladiri juga makin banyak di minati di kalangan anak muda. MMA ini cenderung banyak menggunakan kuncian dan pertarungan bawah (pertarungan ground), dimana lebih banyak kuncian berperan dalam pertarungan bawah. Salah satu kompetisi MMA namun berbasis Pencak Silat adalah "Silat bebas" , dimana beberapa anggota Perguruan Pencak Silat Merpati Putih ikut mendirikan berdirinya kompetisi ini.

KONTAK: 08179566288


Beberapa anggota Merpati Putih yang mengikuti MMA ini, tergabung dalam kelompok yang di sebut Merpati Putih Street Fighter (MPSF , saat ini hanya ada di Jakarta), dalam MPSF ini, di ajarkan juga pertarungan bawah, dan tambahan  kuncian - kuncian (patut di ketahui, di Kurikulum Merpati Putih sendiri sudah ada kuncian yang bervariasi ). Kuncian - kuncian Merpati Putih sendiri mempunyai banyak bentuk yang dapat di aplikasikan dan di gunakan dalam pertarungan jarak dekat, sehingga menjadi dasar untuk melatih pertarungan Beladiri dengan kuncian.


kuncian mp


Bergabung dengan Merpati Putih Kolat Perhutani untuk mempelajari Beladiri ini, lokasi latihannya pun tergolong strategis karna di tengah kota Semarang, tidak jauh dari pusat keramaian kota Semarang.


beladiri semarang

Merpati Putih sendiri di kenal sebagai beladiri yang di landasi dengan olah nafas, sehingga dapa mendapatkan power dari pernafasan yang berguna untuk pematahan benda keras, untuk getaran tutup mata dan untuk kegunaan lain yang bermanfaat. Merpati Putih atau di singkat MP , sering di sebut sebagai beladiri KOPASSUS, karna menjadi salah satu beladiri yang di ajarkan secara resmi di satuan militer ini.

beladiri kopassus merpati putih



0 komentar:

Posting Komentar