tempat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Minggu, 13 Agustus 2017

tempat latihan beladiri di semarang

Beladiri saat ini menjadi salah satu olahraga yang sedang di gemari di kalangan para anak muda, karna seiring populernya tayangan pertandingan olahraga beladiri seperti MMA , UFC dan onepride. Namun tidak boleh di sangsikan juga bahwa olahraga beladiri modern tersebut bersumber dari berbagai macam beladiri tradisional, contohnya BJJ (brazilian jujitsu) yang mempunyai akar ke beladiri tradisional jepang, Jujitsu dan bahkan Judo.



Salah satu beladiri tradisional di Indonesia adalah Pencak Silat (masih banyak beladiri lain yang tidak bisa masuk kategori Pencak Silat). Pencak silat merupakan beladiri tradisional asli Indonesia (lahir , dan tumbuh di Indonesia), meski beberapa teknik dan gerakan juga hasil asimilasi dengan beladiri lain yang pernah ada di Indonesia. Salah satu Perguruan Pencak Silat yang ada di Indonesia adalah Merpati Putih, bahkan perguruan ini adalah salah satu Perguruan yang sudah mempunyai banyak cabang di seluruh dunia, seperti Amerika, Jepang, Korea, Malaysia, Australia , New Zealand dan negara lain.


Salah satu tempat latihan beladiri di Semarang, bisa anda temukan di Jl. Pahlawan atau di SMP 8 Cinde, Semarang. Beladiri yang di latih adalah Pencak Silat dengan Perguruan Merpati Putih. Perguruan Pencak Silat beladiri tangan kosong merpati Putih, adalah perguruan yang terkenal dengan power untuk pematahan beda kerasnya, karna Power pematahan benda keras masuk dalam kurikulum wajib Merpati Putih, bahkan kemampuan ini adalah salah satu yang membuat Merpati Putih masuk menjadi Beladiri wajib di beberapa kesatuan Militer di Indonesia, seperti Kopassus, Brimob dan kesatuan lainnya. Hal ini di buktikan ketika acara Ulang tahun Kopassus, maka di tampilkan pematahan benda keras dengan teknik Pencak Silat Merpati Putih.



Tunggu apalagi? gabung sekarang dengan Pencak Silat Merpati Putih, anda bisa memilih tempat yang terdekat dengan lokasi anda di Semarang:

KOLAT PERHUTANI : Jl. Pahlawan , Gedung Perhutani
KOLAT CINDE:  SMP 8 CINDE

Hubungi: Rizal 085640271990

0 komentar:

Posting Komentar