daftar tempat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 30 Januari 2018

daftar tempat latihan beladiri di semarang

pencarian tentang kata kunci daftar tempat latihan beladiri di semarang mungkin bisa anda temukan di dalam halaman ini, tetapi yang jelas anda bisa menghubungi Whatsapp/Telepon di 085640271990 guna menanyakan tentang beladiri pencak silat di sekitar Semarang .
Informasi seputar daftar tempat latihan beladiri di semarang dapat juga anda dapatkan di Google_ dengan klik tautan ini daftar tempat latihan beladiri di semarang .
beladiri semarang
pada era zaman now yang serba instan, namun berbahaya ini , kita di tuntut bisa waspada di dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tidak terkecuali saat kita ada diluar atau didalam rumah sendiri, terkadang bahaya slalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita masih terhenyak dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita liat di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti orang lain hanya karena alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tidak masuk akal Untuk itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami serta bisa latihan beladiri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini ada 3 tempat latihan yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis pukul 19.00 Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda dapat menghubungi nomor Whatsapp 085640271990
Dan anda bisa bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karna tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , namun bisa menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan hal inilah yang menjadikan merpati putih akhirnya di latihkan pada banyak pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus ataupun polisi . Bahkan banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami keilmuan merpati putih ini & berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,daftar tempat latihan beladiri di semarang ,tempat latihan beladiri di semarang

0 komentar:

Posting Komentar