alamat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Minggu, 03 Desember 2017

alamat latihan beladiri di semarang

Alamat latihan beladiri Semarang, salah satu yang bisa anda tuju di Kota Semarang adalah Kolat Perhutani dari Perguruan pencak silat merpati putihTempat dan lokasi latihannya dekat dengan pusat kota Semarang, yaitu di Jalan Pahlawan, sebelah selatan simpang lima, daerah yang mudah di jangkau dari manapun di wilayah kota Semarang. Banyak yang sudah belajar beladiri ini, karna di ajarkan juga beladiri praktis untuk wanita, juga tentunya terdapat anggota yang masih anak – anak, sehingga beladiri ini juga cocok untuk latihan kesehatan dan aktivitas anak anda. Dari anak usia sekolah sekitar 9 tahun sudah bisa mengikuti latihan beladiri ini, sebagai kegiatan olahraga. Cara daftar bela diri Merpati Putih pun sangat mudah syaratnya, hanya tinggal datang ke tempat latihan dan bisa menyaksikan atau mencoba pelatihan pencak silat sekali (uji coba), dan silakan di putuskan, apakah akan bergabung atau tidak.



Beladiri Merpati Putih adalah beladiri asli Indonesia, yang berasal dan berkembang di Indonesia, tidak seperti beladiri lain misalnya, Wing chun, krav maga, Wushu,kungfu, muay thai, aikido , tae kwon do, karate , yang kesemuanya itu berasal dari bela diri bangsa lain yang masuk ke Indonesia. Sehingga tentunya dengan mengikuti bela diri ini, selain untuk jaga diri, untuk olahraga juga bisa untuk membantu melestarikan budaya bangsa. 




Biasanya pelatihan beladiri kami juga di matras seperti pada pertandingan pencak silat IPSI, hal ini di maksudkan agar teman – teman anggota perguruan pencak silat Merpati Putih dapat mengikuti banyak kompetisi IPSI , dan harapannya dapat meraih prestasi. Perlengkapan untuk bertanding pun sudah di siapkan dengan baik untuk keselamatan anggota ketika di lakukan pelatihan beladiri ini.


Beladiri yang ada di Semarang , seringkali berada di daerah dan alamat yang susah untuk di temukan, maka silakan datang ke kolat perhutani, jalan pahlawan, di gedung perhutani, latihannya tiap hari senin – kamis jam 19.00, sangat tepat untuk anda yang biasanya punya banyak waktu luang , ketika jam 19.00, seperti mahasiswa, pekerja, anak sekolah.


Daftar Merpati Putih?
WA/SMS/Telpon
085640271990
untuk persyaratan & tempat latihan

0 komentar:

Posting Komentar