perguruan silat | BELADIRI DI SEMARANG

Sabtu, 16 Maret 2019

perguruan silat

Apakah anda mendapat web ini ketika mencari perguruan silat ?? Jika anda suka dengan latihan bela diri pencak silat yang ada di semarang , anda dapat hubungi kontak Whatsapp: 0856 4027 1990 dan IG "merpati putih cinde" . Perguruan pencak silat beladiri merpati putih terima anggota baru untuk bisa latihan pencak silat yang berasal dari yogyakarta .
Salah satu perguruan beladiri serta pencak silat di semarang yang dapat dengan gampang dapat anda temui ialah perguruan pencak silat merpati putih yang tergabung serta terdaftar di induk organisasi pencak silat IPSI (ikatan pencak silat indonesia) . Salah satu tempat berlatih yang dapat anda kunjungi ialah Kolat cinde, yang latihannya ada di lapangan cinde ( untuk arah lokasi bisa ikuti sesuai maps yang berada di halaman ini) . latihan bela diri di perguruan pencak silat merpati putih mencakup banyak aspek serta teknik. dari teknik kuncian tangan yang mirip dengan jiujitsu sampai pada juga olah pernafasan merpati putih, yang diantara geraknya cukup persis dengan senam yoga tapi pastinya di merpati putih goal utama di samping untuk kesehatan diri serta untuk bisa menambah kemampuan beladiri .
Di tingkat pertama di perguruan pencak silat merpati putih ini, dapat dengan gampang di lakukan oleh berbagai kalangan dan usia, bahkan untuk anda yang kesibukannya bekerja atau kuliah sampai malam . karena di kolat cinde ( kelompok latihan cinde ), latihan akan di mulai pukul 07.00 malam, sehingga bisa ikut latihan setelah jam kerja / kuliah. Dengan biaya yang cukup murah untuk ukuran bela diri modern, merpati putih bisa memberi latihan yang bisa di pakai untuk kesehatan tubuh serta bela diri.
Nomor kontak merpati putih beladiri semarang Whatsapp : 0856 4027 1990 atau IG "Merpati putih cinde" . mulai tingkat dasar pastinya akan di ajari tehnik bela diri yang tentu dapat sangat bermanfaat untuk perempuan juga, karena geraknya gampang di lakukan . tempat latihan yang bisa dengan mudah di jangkau dari kota semarang ada di kolat cinde, yang dekat dengan pusat kota (dekat dengan java mall semarang). Dengan jadwal rutin latihan senin dan rabu jam 19.00, tentunya bisa anda atur waktu untuk dapat mengikuti latihan beladiri di merpati putih.
Related:CLICK HERE CLICK HERE beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,cara belajar pencak silat sendiri di rumah ,asal pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar