belajar silat sendiri di rumah | BELADIRI DI SEMARANG

Kamis, 30 Mei 2019

belajar silat sendiri di rumah

Apakah anda menemukan web ini setelah cari belajar silat sendiri di rumah ?? Bila anda tertarik dengan latihan beladiri pencak silat di kota semarang , anda bisa menghubungi kontak WA: 0856 4027 1990 atau instagram "merpati putih cinde" . Perguruan pencak silat beladiri merpati putih terima anggota baru untuk dapat berlatih pencak silat yang berasal dari kota yogyakarta .
Salah satu perguruan beladiri dan pencak silat di kota semarang yang bisa dengan mudah dapat anda temui adalah perguruan pencak silat merpati putih yang tergabung dan terdaftar di induk organisasi pencak silat IPSI (ikatan pencak silat indonesia) . Salah satu tempat latihan yang bisa anda ikuti adalah di Kolat cinde, yang latihannya berada di lapangan cinde ( untuk arah lokasi bisa mengikuti sesuai maps yang ada di halaman ini) . latihan beladiri di perguruan pencak silat merpati putih meliputi banyak aspek serta teknik. Mulai dari teknik kuncian tangan yang mirip dengan jiujitsu sampai kepada juga olah pernafasan merpati putih, yang beberapa geraknya cukup mirip dengan senam yoga namun pastinya di merpati putih tujuan utamanya selain untuk kesehatan diri sendiri juga untuk dapat meningkatkan kemampuan beladiri .
Pada tingkatan pertama di perguruan pencak silat merpati putih ini, bisa dengan mudah di lakukan oleh semua kalangan dan usia, bahkan untuk orang yang sibuk bekerja atau kuliah sampai sore . karna di kolat cinde ( kelompok latihan cinde ), latihannya akan di mulai pukul 19.00 malam, sehingga dapat di ikuti latihannya setelah jam kerja / kuliah. Dengan biaya yang sangat murah untuk ukuran beladiri modern, merpati putih dapat memberikan latihan yang dapat di gunakan untuk kesehatan tubuh dan pembelaan diri.
Nomor kontak merpati putih beladiri semarang WA : 0856 4027 1990 atau Instagram "Merpati putih cinde" . dari tingkat dasar tentunya akan di ajarkan teknik pembelaan diri yang tentunya dapat sangat berguna untuk wanita juga, karna gerakannya mudah di lakukan . tempat latihan yang bisa dengan mudah di jangkau dari kota semarang ada di kolat cinde, yang dekat dengan pusat kota (dekat dengan java mall semarang). Dengan jadwal rutin latihan senin dan rabu jam 19.00, tentunya bisa anda atur waktu untuk dapat mengikuti latihan beladiri di merpati putih.
Related:CLICK HERE CLICK HERE beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,ilmu silat ,pencak silat semarang

0 komentar:

Posting Komentar