beladiri semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 30 Januari 2018

beladiri semarang

pencarian untuk kata kunci beladiri semarang mungkin akan anda temukan di halaman ini, tetapi yang pasti anda dapat menghubungi Whatsapp/Telepon di 085640271990 untuk menanyakan tentang beladiri pencak silat di kota Semarang .
Informasi mengenai beladiri semarang dapat juga anda cari di google dengan click tautan ini beladiri semarang .
beladiri semarang
pada masa jaman now yang serba cepat tapi berbahaya ini , kita di haruskan bisa waspada di dalam menghadapi ataupun menjalani kehidupan kita. Tak terkecuali ketika kita ada diluar maupun didalam rumah sendiri, kadang bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita masih terhenyak dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang seringkali kita baca di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti manusia lain hanya karna alasan yang kadang sepele dan bahkan seringkali tak masuk akal Untuk itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami dan bisa latihan beladiri guna penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang sekarang ada 3 tempat berlatih yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu dan Minggu jam 7 malam Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda dapat menghubungi nomer Whatsapp 085640271990
Dan anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang harus anda persiapkan untuk mulai berlatih beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak sulit untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di lakukan , namun dapat menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan hal inilah yang membuat merpati putih kemudian di latihkan pada banyak pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan militer ataupun polisi . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai beladiri semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai beladiri semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,beladiri semarang ,beladiri di semarang

0 komentar:

Posting Komentar