perguruan silat | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 30 Januari 2018

perguruan silat

searching untuk kata kunci perguruan silat mungkin bisa anda temukan di halaman ini, tapi yang jelas anda bisa menghubungi Whatsapp/Telepon di Info seputar perguruan silat dapat pula anda dapatkan di Google_ dengan menekan link ini perguruan silat .
beladiri semarang
Di era jaman now yang selalu serba cepat namun berbahaya ini , kita di tuntut bisa waspada di dalam menghadapi ataupun menapaki kehidupan kita. Tidak terkecuali ketika kita ada diluar atau didalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya selalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang seringkali kita lihat di media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti manusia lain hanya karna alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tak masuk di akal. Karena itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami serta dapat latihan beladiri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang sekarang ada tiga tempat latihan yang dekat dengan pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda dapat menghubungi nomor WA 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda persiapkan untuk mulai berlatih beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pembelajaran beladiri-nya juga tidak sukar untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karena tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di lakukan , tetapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan hal inilah yang membuat merpati putih akhirnya di masukan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau kepolisian . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami keilmuan merpati putih ini dan berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai perguruan silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai perguruan silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,perguruan silat ,asal pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar