belajar silat | BELADIRI DI SEMARANG

Minggu, 11 Maret 2018

belajar silat

pencarian anda kata kunci belajar silat mungkin akan anda temukan di halaman ini, tetapi yang pasti anda dapat menghubungi WA/telfon di 085640271990 untuk menanyakan tentang beladiri pencak silat di Semarang .
Informasi mengenai belajar silat dapat pula anda dapatkan di google dengan klik tautan ini belajar silat .
beladiri semarang
Di era jaman sekarang yang selalu serba instan, tapi mengkhawatirkan ini , kita di haruskan bisa waspada di dalam menghadapi dan menjalani kehidupan kita. Tak terkecuali saat kita berada di luar maupun di dalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya slalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang seringkali kita baca di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti orang lain hanya karena alasan yang sangat sepele dan bahkan seringkali tidak masuk akal Untuk itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk mengerti serta dapat belajar beladiri untuk penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini punya 3 lokasi berlatih yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu & Minggu jam 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 19.00
Untuk lebih jelasnya anda dapat kontak nomer WA 0856-4027-1990
Dan anda bisa bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda siapkan untuk memulai berlatih beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya gampang dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karena tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tetapi dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan hal inilah yang membuat merpati putih akhirnya di masukan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus ataupun polisi . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami ilmu merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai belajar silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai belajar silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,silat semarang ,pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar