teknik serangan dalam pencak silat | BELADIRI DI SEMARANG

Sabtu, 31 Maret 2018

teknik serangan dalam pencak silat

pencarian tentang kata kunci teknik serangan dalam pencak silat mungkin bisa anda temukan di dalam page ini, tetapi yang jelas anda bisa menghubungi Whatsapp/telefon di Info tentang teknik serangan dalam pencak silat dapat pula anda dapatkan di google dengan click tautan ini teknik serangan dalam pencak silat .
beladiri semarang
pada era jaman sekarang yang selalu serba cepat tapi berbahaya ini , kita di haruskan lebih waspada dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tak terkecuali saat kita ada diluar maupun didalam rumah sendiri, kadangkala bahaya selalu tetap mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan terhenyak dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang seringkali kita baca di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karena alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tak masuk akal Karena itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk mengerti dan dapat latihan beladiri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini punya tiga lokasi berlatih yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis pukul 19.00 Kolat Cinde - Rabu dan Minggu jam 19.00 Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda bisa menghubungi nomor WA 0856-4027-1990
Dan anda dapat bertanya - Tanya syarat apa saja yang perlu anda siapkan untuk memulai berlatih beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan teknik pelajaran beladiri-nya juga tidak sulit untuk usia berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak rumit yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , namun dapat menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih akhirnya di masukan pada banyak pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau polisi . Bahkan banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai teknik serangan dalam pencak silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai teknik serangan dalam pencak silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,pencak silat ,aspek pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar