aspek pencak silat | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 10 April 2018

aspek pencak silat

pencarian untuk kata kunci aspek pencak silat mungkin akan anda temukan di halaman ini, namun yang jelas anda dapat menghubungi WA/Telepon ke 085640271990 guna menanyakan perihal beladiri pencak silat di Semarang .
Informasi seputar aspek pencak silat dapat pula anda dapatkan di Google_ dengan menekan link ini aspek pencak silat .
beladiri semarang
Di era jaman now yang serba instan, tapi mengkhawatirkan ini , kita di haruskan lebih waspada di dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tak terkecuali ketika kita berada di luar atau di dalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya slalu tetap membayangi kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita lihat di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti manusia lain hanya karna alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tidak masuk akal Karena itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk mengerti dan bisa belajar bela diri untuk penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini punya tiga lokasi latihan yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu jam 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 19.00
Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomor Whatsapp 085640271990
Serta anda dapat bertanya - Tanya syarat apa saja yang perlu anda siapkan untuk memulai berlatih beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak sukar untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karena tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tapi dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan militer ataupun polisi . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai aspek pencak silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai aspek pencak silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,teknik serangan dalam pencak silat ,cara belajar pencak silat sendiri di rumah

0 komentar:

Posting Komentar