asal pencak silat | BELADIRI DI SEMARANG

Sabtu, 03 Februari 2018

asal pencak silat

pencarian untuk kata kunci asal pencak silat mungkin akan anda temukan di dalam halaman ini, tetapi yang pasti anda dapat menghubungi Whatsapp/Telepon di Informasi mengenai asal pencak silat dapat pula anda dapatkan di Google- dengan klik link ini asal pencak silat .
beladiri semarang
pada masa zaman sekarang yang serba cepat tapi berbahaya ini , kita di tuntut bisa waspada di dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tidak terkecuali saat kita ada diluar maupun didalam rumah sendiri, terkadang bahaya selalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita belum lupa dan terhenyak dengan banyaknya kasus kejahatan yang sering kita liat di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, manusia dengan mudahnya menyakiti manusia lain hanya karna alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tak masuk akal Karena itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami serta bisa belajar beladiri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini punya 3 tempat latihan yang dekat dengan pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu & Minggu jam 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda bisa kontak nomor WA 0856-4027-1990
Dan anda bisa bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan untuk mulai berlatih beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak sukar untuk umur berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di lakukan , tapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih kemudian di latihkan pada banyak pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau polisi . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami ilmu merpati putih ini dan berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai asal pencak silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai asal pencak silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,perguruan silat ,ilmu silat

0 komentar:

Posting Komentar