beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 09 Februari 2018

beladiri di semarang

pencarian tentang keyword beladiri di semarang mungkin akan anda dapatkan di dalam page ini, tetapi yang pasti anda bisa menghubungi Whatsapp/Telfon ke Informasi tentang beladiri di semarang bisa juga anda dapatkan di Google_ dengan click tautan ini beladiri di semarang .
beladiri semarang
pada era jaman now yang selalu serba instan, namun mengkhawatirkan ini , kita di haruskan bisa waspada di dalam menghadapi ataupun menjalani kehidupan kita. Tidak terkecuali saat kita berada di luar atau didalam rumah sendiri, kadangkala bahaya slalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang sering kita baca di media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai orang lain hanya karna alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tak masuk di akal. Untuk itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk memahami dan dapat latihan bela diri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini ada 3 lokasi latihan yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis pukul 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 7 malam
Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomer Whatsapp 0856-4027-1990
Serta anda bisa bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda siapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya gampang dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak sukar untuk usia berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karena tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di lakukan , tapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih akhirnya di latihkan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan militer atau kepolisian . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami ilmu merpati putih ini & berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,beladiri semarang ,pencak silat semarang

0 komentar:

Posting Komentar