pencak silat semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Senin, 19 Februari 2018

pencak silat semarang

pencarian anda kata kunci pencak silat semarang mungkin bisa anda dapatkan di dalam page ini, namun yang jelas anda bisa menghubungi Whatsapp/telefon ke Info tentang pencak silat semarang bisa juga anda dapatkan di google dengan menekan link ini pencak silat semarang .
beladiri semarang
Di era jaman now yang serba cepat tapi mengkhawatirkan ini , kita di haruskan dapat waspada dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tak terkecuali ketika kita ada diluar maupun didalam rumah kita sendiri, terkadang bahaya slalu tetap membayangi kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang seringkali kita liat di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti orang lain hanya karena alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tidak masuk akal Karna itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami dan bisa latihan beladiri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang sekarang ada 3 lokasi berlatih yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda bisa menghubungi nomer Whatsapp 085640271990
Dan anda bisa bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda siapkan untuk memulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya mudah dan teknik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karna tidak ada rangkaian gerak rumit yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tetapi dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih akhirnya di latihkan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan militer ataupun kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini dan berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai pencak silat semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai pencak silat semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,beladiri di semarang ,silat semarang

0 komentar:

Posting Komentar