tempat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 09 Februari 2018

tempat latihan beladiri di semarang

searching untuk keyword tempat latihan beladiri di semarang mungkin bisa anda temukan di page ini, tapi yang pasti anda dapat menghubungi WA/Telepon ke 085640271990 guna menanyakan perihal beladiri pencak silat di Semarang .
Info seputar tempat latihan beladiri di semarang dapat juga anda cari di google dengan menekan link ini tempat latihan beladiri di semarang .
beladiri semarang
Di masa zaman sekarang yang serba instan, namun mengkhawatirkan ini , kita di tuntut lebih waspada dalam menghadapi ataupun menjalani kehidupan kita. Tak terkecuali ketika kita ada diluar maupun di dalam rumah sendiri, kadangkala bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan terhenyak dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang sering kita lihat di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karna alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tak masuk akal Karna itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk memahami serta dapat belajar bela diri guna penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini ada 3 tempat berlatih yang dekat dengan central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis pukul 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat jam 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda bisa kontak nomer WA 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda siapkan untuk memulai latihan beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya gampang dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , tapi bisa menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang menjadikan merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau kepolisian . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai tempat latihan beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai tempat latihan beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,daftar tempat latihan beladiri di semarang ,merpati putih semarang

0 komentar:

Posting Komentar